Punya sifat religius serta visioner, H. Cek Endra diyakini membawa kemajuan dan kesejahteraan Jambi

Jakarta – Kader muda Golkar Fungsionaris DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Supardiono, menyatakan dukungannya kepada H. Cek Endra untuk maju sabagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi dan Calon Gubernur Jambi periode 2020-2024. Dukungan tersebut disampaikan kepada awak media setelah dia usai menjadi narasumber diskusi organisasi kemahasiswaan. Selasa (25/02).

Menurtut Supardiono, ada beberapa alasan kenapa dia mendukung H. Cek Endra dalam kontelasi Musyawarah Daerah ke-X DPD 1 Partai Golongan Karya Provinsi Jambi serta pencalonan dia sebagai Gubernur Jambi 2020-2024.

“Prestasi beliau itu sangat bagus, Pertama dia Berhasil memenagkan kursi Golkar di Kabupaten Sarolangun. Kedua, dalam pemerintahan dia sudah berpenganlaman dengan pernah menjabat Bupati Sarolangun dua periode. Ketiga, dia merupakan salah satu Putra terbaik Sarolangun yang sangat layak untuk menjadi gubernur Jambi. Keempat, sosok dia sangat relegius serta visioner dalam mensejahterakan masyarakatnya. Terbukti bagaimana hari ini dia sedang memperjuangkan pembukaan pabrik semen di Bukit Bulan Sarolangun yang kedepannya bisa menyerap ribuan pekerja dari masyarakat Jambi.” Ungkap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris Jendral DPP KNPI.

Pria yang juga merupakan kelahiran Sarolangun itu pun optimis jika H. Cek Endra menjadi Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi serta menjabat Gubernur, dia akan mampu membawa kesejahteraan untuk masyarakat Jambi, dan membuat Golkar lebih dipercaya serta dicintai oleh masyarakat Jambi.

“Saya sangat yakin beliau adalah sosok yang tepat untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan Jambi, dan karena kinerja baiknya itu maka masyarakat akan lebih mencintai Golkar,” imbuh pria yang akrab disapa Bang Dion.

H. Cek Hendra merupakan Bupati dari Kabupaten Sarolangun yang baru mengembalikan berkas formulir Bakal calon Gubernur Jambi di DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi pada hari Jum’at lalu (14/02/2020).

Kedatangan H. Cek Hendra ke kantor DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi didampingi puluhan tim pemenangan serta para pendukungnya. Menariknya, baru kali ini ada kandidat yang juga didampingi sang istri dan anak saat mengembalikan formulir penjaringan di Partai yang memiliki 7 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Selain disibukkan dengan persiapan Pilkada, DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi juga akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah ke-X pada tanggal 29 Februari 2020 sampai 01 Maret 2020 besok. Dalam Musda tersebut H. Cek Hendra juga diusung untuk maju untuk menjdai Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Jambi.

Diakhir komentarnya Tokoh muda Jambi yang akrab dipanggil Dion ini meyakinkan bahwa Hanya Cek Hendra yang mampu membesarkan Partai Golkar di Jambi pada Pemilu 2024 mendatang ” Saya haqqul Yakin, di 2024 nanti Golkar akan menjadi pemenang di Jambi jika Cek Endra diamanahkan menjadi Ketua DPD Golkar Jambi, apatah lagi jika beliau kelak terpilih menjadi Gubernur Jambi” tutup Dion

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *